Rabu, 14 November 2012

Pengunjung CriOS Peringkat Ke-Tiga

Sudah lama gak lihat statistik blog Belocus, baru tadi saya perhatikan pengunjung yang menggunakan browser CriOS berada di peringkat ke-tiga tentunya setelah Firefox dan Chrome. Saya bertanya-tanya ini browser baru apalagi? saking penasarannya langsung saja menuju mbah google dengan kata kunci 'CriOS', tapi gak nemu jawaban yang pasti. 

Tadinya saya mengira sistem operasi Cell CRiOS (Custom Real-time Intelligent Operation Systemmembuat browser dengan nama yang sama yaitu CriOS. Tapi setelah melihat ulang statistik sistem operasi yang digunakan disitu tidak ada Cell CRiOS yang ada  iPad dan iPod. Sehingga saya bisa menarik kesimpulan sementara CriOS merupakan browser Chrome untuk perangkat dengan sistem operasi iOS. Apakah ini berarti CriOS merupakan singkatan untuk 'Chrome iOS' atau 'Chrome Browser iOS'? Tapi yang jelas saya ucapkan selamat datang pengunjung CriOS.

Claim Token Technorati : 2NE9YT4MA338 


0 komentar

Posting Komentar